Ditutup: Sayembara Naskah Teater Taman Budaya Yogyakarta 2019

Setelah dibuka selama 6 bulan sejak Maret 2019, Pendaftaran Sayembara Naskah Teater Taman Budaya Yogyakarta Tahun 2019 akhirnya resmi ditutup. Antusiasme para penulis naskah cukup tinggi. Sejak Maret, banyak calon pendaftar yang menanyakan tentang informasi sayembara tersebut.

Total naskah yang masuk berjumlah 43 judul. Naskah yang dikumpulkan mempunyai variasi cerita dari tema, gaya penceritaan, hingga kreativitas tokoh-tokoh yang diciptakan. Penulisnya beragam, ada penulis yang masih berkuliah, namun banyak juga penulis yang sudah memasuki usia senja dan tetap bersemangat mengikuti sayembara.

Sayembara berjalan lancar, walaupun kadang-kadang beberapa peserta lupa membawa materai dan lupa mengisi formulir pendaftaran namun panitia sudah menyiapkan hal-hal yang memudahkan peserta dalam partisipasi sayembara.

Saat ini, naskah sudah akan diserahkan ke dewan juri dan nominasinya akan segera diumumkan pada 14 Oktober 2019, untuk para peserta yang telah mengikuti sayembara ini, terima kasih dan ditunggu info selanjutnya ya :)