TBY Pamerkan Karya dan Koleksi di Purworejo

Taman Budaya Yogyakarta (TBY) berpartisipasi dalam pameran yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan DIY di Kabupaten Purworejo. Pameran ini digelar sebagai salah satu rangkaian acara Muhibah Budaya Mataraman Yogyakarta di Kabupaten Purworejo. Pada kesempatan kali ini TBY menampilkan karya berupa fotografi, patung, majalah, dan beberapa buku yang diberikan secara gratis kepada pengunjung pameran.

Pameran yang digelar pada tanggal 18-22 Februari di Gedung Kesenian WR. Soepratman ini juga melibatkan  Desa Budaya, Museum Pleret, dan Museum Sonobudoyo sebagai peserta pameran. Tidak hanya pameran, di gedung ini juga digelar pemutaran film oleh Dinas Kebudayaan DIY.

Setiap hari setidaknya ada lebih dari 300 orang yang mengunjungi pameran. Para pengunjung didominasi pelajar SD, SMP, dan SMA yang dikoordinasi oleh guru-guru mereka untuk menyempatkan waktunya berkunjung di acara tersebut. Salah seorang guru mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif dan mampu menambah pengetahuan para guru dan juga muridnya. Ia berharap agar kegiatan ini tetap diadakan di tahun-tahun mendatang.