Taman Budaya Yogyakarta Bentuk Tim Redaksi Matajendela

Seksi Dekumentasi dan Informasi Seni Budaya melaksanakan rapat berkenaan dengan agenda Majalah Matajendela edisi tahun 2020. Matajendela merupakan majalah seni budaya yang diterbitkan setiap tiga bulan sekali oleh Taman Budaya Yogyakarta. Rapat yang diselenggarakan pada hari Selasa (7/20) dibuka oleh Dra. Siswati selaku Kepala Seksi Dokumentasi dan Informasi Seni Budaya.

Drs. Diah Tutuko Suryandaru selaku Kepala Taman Budaya Yogyakarta mengatakan bahwa agenda penerbitan Majalah Matajendela pada tahun ini tetap akan dilanjutkan dan harus ditingkatkan kualitasnya. Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa kualitas yang dimaksud meliputi tema dan kajian yang akan diangkat sebagai topik.

Setelah melakukan pembahasan dan diskusi mengenai tema yang akan diangkat untuk Majalah Matajendela edisi tahun 2020, selanjutnya diputuskan tema sebagai berikut:  (1) Sastra Anak, (2) Ekologi, (3)  Seni Rupa, dan (4) Musik.

Pada tahun ini Taman Budaya Yogyakarta masih bekerja sama dengan tim redaksi sebelumnya yakni Satmoko Budi Santoso, Stanislaus Yangni, Lisistrata Lusandiana, Latief S. Nugraha, dan An Ismanto.