Hujan Guyur “Musik Malam”

Musik Malam merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Taman Budaya Yogyakarta. Tahun ini Musik Malam digelar setiap hari Jumat pada minggu ketiga tiap bulannya. Jumat (21/2) sebagai awal dibukanya pergelaran Musik Malam pada bulan Februari disambut hujan yang tak kunjung reda dari sore hingga malam hari. Meskipun disertai hujan, pertunjukan pun tetap digelar dan mendapat apresiasi yang baik dari para penonton.

Para penonton tetap menikmati musik walaupun hujan masih mengguyur halaman tempat pertunjukan diadakan. Mereka pun rela  basah demi melihat band yang dinantikan beraksi di atas panggung. Bertempat di halaman depan Gedung Concert Hall, acara ini pun sukses digelar dari awal hingga selesai. Kepala TBY Drs. Diah Tutuko Suryandaru mengatakan bahwa pementasan Musik Malam yang digelar di panggung terbuka ini bisa menjadi ruang ekspresi kreatif bagi grup maupun komunitas musik berbagai genre di Yogyakarta.

Pada bulan Februari pertunjukan Musik Malam dimeriahkan oleh para musisi Jogja, antara lain: Yuliono Singsot, Olski, Nufi Wardhana, Sandi (Newdays), Hendra (Sophie), Toni (Soekamti), Gavet (Hello), Erwin (Colonyet), Yudhi (Seventeen), dan Ngatmo Mbilung.