Syarat dan Ketentuan

Batasan, Syarat, dan Ketentuan :
  1. Semua orang dapat mengunjungi website ini secara online , baik untuk pemesanan gedung ataupun hanya untuk melihat informasi yang ada di dalam website system informasi tersebut.
  2. Sistem ini hanya menyediakan fasilitas pemesanan ruang secara online, untuk acara minimal 2 bulan dan maksimal 8 bulan sebelum acara dilaksanakan .
  3. Pengajuan pemesanan gedung sesuai dengan yang dikehendaki yaitu
    gedung Concert Hall, Gedung Societet dan Ruang Pameran / Gallery Pameran
  4. Pemohon mengupload surat permohonan pemakaian gedung dan proposal permohonan acara yang akan ditampilkan
  5. Acara yang ditampilkan tidak bersifat SARA dan tidak berkenaan dengan perayaan keagamaannnnnnn ataupun kepentingan kampanye politik praktis
  6. Satu Kelompok / Sanggar hanya bisa mengusulkan program fasilitasi gedung 1 ( satu ) kali dalam satu tahun anggaran
  7. Pemohon datang ke kantor Pengelola Gedung Taman Budaya Yogyakarta untuk mengambil surat jawaban dan melampirkan : Proposal Asli, fotocopy identitas diri / penanggungjawab , surat permohonan asli, contoh bahan publikasi ( poster , leaflet , baliho dll ) , naskah untuk pergelaran teater
  8. Bila dalam H- 1 Bulan acara pemohon tidak mengumpulkan persyaratan diatas maka dianggap telah mengundurkan diri dari peminjaman gedung.
  9. Pemohon mengurus sendiri surat ijin keramaian dari polisi
  10. Pemohon membayar retribusi daerah langsung ke Taman Budaya Yogyakarta selanjutnya disetorkan oleh bendahara pendapatan melalui petunjuk di aplikasi online.
  11. Pemohon menandatangani MOU pemakaian gedung / peminjaman gedung
  12. Ruang yang telah dipesan tidak dapat dibatalkan, tetapi dapat diubah dimajukan atau diundurkan dari jadwal sebelumnya jika tanggal masih kosong dan belum dipesan oleh orang lain.
  13. Pemesanan ruang hanya dapat dipesan dengan metode event harian, sehingga meskipun kegiatan hanya setengah hari maka pemesanan dianggap memesan ruang selama sehari.